Bacaan Doa Niat Sholat Di Malam Lailatul Qadar 4 Rakaat

Advertisement
Advertisement
Bacaan Doa Niat Sholat Di Malam Lailatul Qadar 4 Rakaat  Malam lailatul qadar adalah malam paling utama dibandingkan malam yang lainnya, karena pada malam ini ada keutamaan yang sama dengan 1000 bulan, dalam artian jika kita beribadah satu malam saja di bulan ini, sama dengan kita beribadah selama 1000 bulan.

Setiap orang terutama umat islam pasti sangat menginginkan mendapat pahala yang ada di malam lailatul qadar ini, karena selain malam ini hanya terjadi satu tahun sekali yaitu pada bulan ramadhan, juga tidak ada yang tahu kapan pastinya terjadi malam yang penuh dengan keutamaan ini.

Hanya ada ciri ciri atau tanda tanda malam lailatul qadar saja yaitu diantaranya pada malam ini tidak ada awan yang menutupi langit, tidak ada angin, cuacanya sejuk tidak panas, dan mentari dipagi harinya cerah. Tapi ada cara agar kita bisa bisa mendapat malam lailatul qadar, salah satunya adalah dengan mengerjakan sholat sunnah di malam lailatul qadar.

Bacaan Doa Niat Sholat Di Malam Lailatul Qadar 4 Rakaat


Dan dibawah ini saya tuliskan bacaan niat sholatnya bagi anda semua pembaca setia blog ini. Sholat ini dikerjakan setelah sholat tarawih, bisa 4 rakaat, juga bisa 12 rakaat, lalu diteruskan dengan membaca doa malam lailatul qadar.


Selain mengerjakan sholat sunnah lailatul qadar, kita juga dianjurkan memperbanyak dzikir dan membaca sholawat kepada nabi, juga sholat sunnah lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Amiin
Advertisement